Program Studi Administrasi Bisnis FISIP Universitas Riau Gelar Workshop Kurikulum dan Pengisian Instrumen Suplemen Konversi (ISK)

 

Pekanbaru, 25 Juni 2024 – Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau menggelar workshop dengan tema “Meningkatkan Pendidikan yang Berkualitas melalui Kurikulum Merdeka” dan “Pengisian Instrumen Suplemen Konversi (ISK). Workshop ini dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Juni 2024 di Evo Hotel, Pekanbaru.

Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FISIP Universitas Riau, Dr. Auradian Marta, S.IP, MA. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Program Studi Administrasi Bisnis FISIP Universitas Riau.

Narasumber sesi pertama adalah Prof. Dr. Reni Suryanita, MT Koordinator Pusat Studi Penjaminan Mutu LPPMP Universitas Riau. Dalam materinya, Prof. Reni menyampaikan bahwa Kurikulum Merdeka memberikan peluang bagi Program Studi Administrasi Bisnis FISIP Universitas Riau untuk meningkatkan kualitas pendidikannya.

Sambutan sekaligus pembukaan Workshop secara Resmi Dr. Auradian Marta, S.IP, MA

 Narasumber sesi kedua adalah Dr. Yessi Olivia, S.IP, MintRel Koordinator Pusat Akreditasi LPPMP Universitas Riau. Dalam materinya, Dr. Yessi menjelaskan bahwa ISK digunakan untuk menilai berbagai aspek program studi, seperti kurikulum, penyelenggaraan program, dan sumber daya manusia.

Dr. Yessi menyampaikan bahwa pengisian ISK penting untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan program studi. Dengan mengetahui kekurangannya, program studi dapat melakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitasnya.

 

Workshop ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Program Studi Administrasi Bisnis FISIP Universitas Riau. Dengan meningkatkan kualitas pendidikannya, Program Studi Administrasi Bisnis FISIP Universitas Riau diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing di dunia kerja.

 

Leave a Reply